Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Sebagai upaya menyelaraskan kelangsungan usaha Perseroan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sekitar, Perseroan secara konsisten menjalankan program dan kegiatan CSR. Perusahaan percaya bahwa kinerja sosial dan lingkungan memiliki peran penting yang sama dengan aspek ekonomi.

  1. Aspek Lingkungan Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Perseroan dan anak perusahaan selalu memperhatikan pemeliharaan ruang terbuka hijau, sistem pendingin udara di dalam gedung, serta daur ulang limbah dan sampah.
  2. Aspek Sosial dan Pengembangan Masyarakat Perusahaan berkomitmen untuk membangun bisnis yang memberikan manfaat bagi perkembangan setiap elemen sosial di masyarakat.
  3. Aspek Tanggung Jawab Barang dan Jasa Perusahaan berkomitmen untuk menjaga reputasinya dan memastikan bahwa semua pelanggan produk dan layanan Perusahaan dapat memperoleh manfaat secara positif.
  4. Untuk meningkatkan kepercayaan dan mendapatkan masukan terhadap kualitas produk serta menanggapi keluhan dari beberapa pelanggan, antara lain proses permintaan pemindahan unit, permintaan serah terima, permintaan perbaikan unit dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepuasan pelanggan, Perseroan menanggapi beberapa masukan dan keluhan dari pelanggan dan terus menjaga hubungan baik dengan pelanggan guna menjaga dan meningkatkan kinerja Perusahaan secara maksimal. Untuk itu, Perseroan menerapkan mekanisme pengaduan pelanggan, sehingga Perseroan dapat terus melakukan evaluasi dan tindakan perbaikan yang tepat untuk memastikan seluruh produk dan layanan mampu memberikan hasil dan manfaat yang maksimal bagi pelanggan.
  5. Aspek Praktik Ketenagakerjaan, Kesehatan, dan Keselamatan Kerja Sebagai bentuk upaya pemenuhan standar kesehatan dan keselamatan kerja (K3), Perseroan selalu melakukan audit berkala terhadap kondisi karyawan. Selain itu, seluruh karyawan selalu dilengkapi dengan peralatan keselamatan kerja yang memadai sesuai dengan tugas yang dilakukan.